Kata-kata Gombal yang Lucu Terbaru

Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu
==================================================
ce: udh ah aq gak mau kseringan ktmu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aq kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan ngeliat senyum kamu😀
==================================================
co : kamu tau gg malam apa yg paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum’at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yg paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .
==================================================
co: yank, km tw tdk ap bedanya kereta api sm ak ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tpi ad 1 lagi yg terlewatkan.
ce: memang nya ap lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau ak berhenti di hatimu….:-D
ce: bs sj ( pipi mnjdi merah ) …. hehe^^
==================================================
co: yank… ??
ce: ap yank??
co: ak mau km ku jadikan sesuatu. km mau gk yank??
ce: memang nya ak mau di jadi kan ap??
co: ak mau km ku jadikan cahaya yg selalu bersinar di hatiku….:)
ce: so sweet….:)
==================================================
+sayang,temenin aku keapotik yuk!!
-lah,ngapain yank?
+mau beli formalin sayang:)
-buat apa?
+buat ngawetin cinta kita:)
==================================================
Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir) ==================================================
Cwo : neng .. Abang OTW yah ,!! Cwe : OTW kemana bang ?? Cwo : OTW kehati kamu , Cwe : iihh abng bs aja deh, yaudh neng tunggu yah, ==================================================
Cow:”Neng Bapa Neng Maling Ya” Cew:” Bukan Bang” Cow:”Jujur ajj Neng” Cew:”Ea,Kok Tau siee Bang” Cow:”Tuch Lagi Digebukin” Cewe:”Ih So Sweet” ==================================================
hemat pangkal kaya_ rajin pangkal pandai_ kalo kamu pangkalan hati aku_ ==================================================
cow : nenk bapak kamu pencuri yaaa… cew : kok tau… cow : ttu die tangkap polisi.. cew : gila loe… ==================================================
• : yaang, boleh ga aku ketemu mamah kamu ?
â—™ : mau ngapain yaang ??
• : cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku
==================================================
cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!! hasekkk!!!!!!!!!!!!!
==================================================

Jalan-jalan naik sepeda yukk….

Ketika sedang piknik bersama-sama


Note: bukan ayang yang sebenarnya

Abang : neng tau gak itu gambar apa???
Neng : mmm… semua orang juga tau itu gambar jembatan bang..
Abang: tapi neng gak tau kan kalau itu jembatan hati abang buat melintas ke hati neng..
Neng: 
Abang:  

Give your Heart

atau

Ketika Cewe Ngegombal 



Ketika Cowo Takluk
*gambarnya sama kayak Adu Gombal FK*

 

 

 

About aguspurnomosite

Saya adalah seorang guru Fisika (IPA) sebagai PNS di SMP Negeri 3 Taman Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia. Sehari-hari juga mengajar di beberapa Bimbel di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Saya juga mengajar les privat Fisika diberbagai tempat secara Profesional. Juga pengajar OSN Fisika disebuah sekolah yang cukup ternama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s